Wakil Dekan III Lantik HMJ Teknik Geologi dan Sejumlah UKM Fatek Unpatti Periode 2022/2023

Sumber: Dokumen Pribadi

SUDUTPLAMBON-
Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Geologi dan Sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa Fatek Unpatti dilantik (Senin, 20/02/2023).

Bertempat di Lantai II Ruang Kuliah Umum Fakultas Teknik, Universitas Pattimura,  mewakili Dekan Fakultas Teknik Unpatti, Wakil Dekan Bidang III Kemahasiswaan dan Alumni melantik HMJ Geologi dan Sejumlah UKM Fatek Unpatti periode 2022-2023.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III Johan Tupan mengharapkan HMJ dan UKM yang dilantik boleh melakukan pembinaan secara berkelanjutan kepada mahasiswa, bekerja dengan kesungguhan hati serta jaga dan junjung  tingi nama almamater tercinta Fakultas Teknik, Universitas Pattimura.

"Sesungguhnya, mahasiswa punya posisi yang strategis dalam dinamika perguruan tinggi, bangsa dan negara karena berfungsi sebagai agent of change dan agent of control", lanjutnya.

Menurutnya, fakultas punya tanggung jawab dalam menyiapkan soft skill mahasiswa. Maka dari itu, organisasi mahasiswa sebagai wahana untuk pembinaan karakter yang bermuara pada profil jurusan pada masing program studi.

WD3 Saat memberikan sambutan, Dok. Pribadi

Beliau mengharapkan untuk kepengurusan yang sudah dilantik ini mengusung program-program  sejalan dengan program studi, jurusan maupun fakultas.

Ia mengatakan bahwa Fakultas  Teknik Unpatti punya komitmen  dalam mensupport kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Teknik.

Adapun pengurus inti dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Geologi, yakni Ketua Umum Satya Raharusun dan Sekretaris Umum Liora C. Pattiasina. UKM Matepala Ketua Umum Dandi F. Talaohu dan Sekretaris Umum Dewi Apriliah M. Djamal.

UKM Majelis Ta'alim Mujahddin Ketua Umum Jumain Kahar dan Sekretaris Umum Usman Layn. UKM Petroleum Student Club, President Evan R. Ferdinandus dan Vice-President Wanda F. Tarhey.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Koordinator Bagian Tata Usaha, Para Ketua Jurusan, Para Ketua Program Studi, Para Sub Kordinator, Sub Bidang dan Pengurus DPMF. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak