Kuliah Gratis! Beasiswa Lanjut S2 untuk Guru Tahun 2023 di Universitas Prasetiya Mulya

Sumber:Universitas Prasetiya Mulya

GAMGADO.COM-Untuk menghargai kontribusi para tenaga pendidik, Universitas Prasetiya Mulya memberikan program beasiswa yang akan menutup seluruh biaya pendidikan bagi guru dan anak guru. Program ini akan memilih individu-individu berbakat untuk menjadi pionir pendidikan dan pelaku industri di masa mendatang.

Baca Juga: Kuliah S1 Gratis dengan Beasiswa untuk Anak Guru di Universitas Prasetya Mulya

INFORMASI UMUM

Pendaftaran untuk Beasiswa Pascasarjana adalah gratis dan hanya dapat dilakukan satu kali saja. Program S2 yang ditawarkan dalam beasiswa ini adalah MMBM/MMSM/MMABA, dengan jadwal Masuk Oktober 2023. Setelah dinyatakan lulus dan menandatangani Surat Pernyataan Penerima Beasiswa, calon penerima beasiswa wajib menyelesaikan program dengan IPK minimal 3,25 di setiap semester.

PROSEDUR PENDAFTARAN

– Isi formulir aplikasi online sebelum jadwal tes berlangsung.

– Serahkan dokumen pendukung yang diperlukan sesuai dengan persyaratan untuk dapat mengikuti tes.

– Peserta wajib membawa laptop, charger, dan headset/headphone/earphone saat tes Tahap 1 yang dilaksanakan di Universitas Prasetiya Mulya – kampus Cilandak secara digital. Kekurangan atau kegagalan fungsi laptop/charger/headset akan mengakibatkan dibatalkannya keikutsertaan peserta dalam tes.

– Tunggu pengumuman hasil tes.

– Lengkapi berkas yang diperlukan dan serahkan form komitmen untuk melanjutkan proses seleksi.

TAHAP TES

Hasil Tes Tahap 1 akan diumumkan di Universitas Prasetiya Mulya - kampus Cilandak secara digital. Peserta diwajibkan membawa laptop, charger, dan headset/headphone/earphone yang berfungsi dan dapat terhubung dengan wifi. 

Setelah itu, tes tahap 2 yang terdiri dari FGD (Focus Group Discussion) dan Wawancara dilaksanakan. Pengumuman hasil tes tahap 2 kemudian akan diumumkan dan peserta harus menyerahkan Form Komitmen.

 KELENGKAPAN DOKUMEN

Minimal dokumen yang harus diserahkan untuk melakukan tes tahap 1 adalah fotokopi kartu identitas, pasfoto 3x4, fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai dari universitas terakreditasi, serta dua surat rekomendasi dari dua atasan yang berbeda, surat keterangan kerja sebagai guru, motivation letter/essay dan surat penyetaraan S1 dari DIKTI (untuk lulusan S1 dari luar negeri).

Jika lolos tahap 2, anda harus menyerahkan hardcopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

KEUNTUNGAN MENGIKUTI PROGRAM

Benefit yang akan diterima peserta beasiswa guru

1. Biaya Tes Masuk (Berlaku 1x)

2. Biaya Matrikulasi

3. Biaya Tetap

4. Biaya SKS

5. Variable Fee

6. Biaya Personal Leadership Development

Batas Regristrasi Online 26 Maret 2023

Informasi selanjutnya silakan menggunjungi tautan berikut ini https://www.prasetiyamulya.ac.id/beasiswa-guru/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak