Kompetisi Fotografi Ditjen Pajak Total Hadia 6 Juta Rupiah Tahun 2023



GAMGADO.COM-Lomba foto grafi adalah salah satu cara bagi fotografer untuk meningkatkan pengalaman mereka dan mengembangkan keterampilan mereka. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan portfolio yang menarik dan menarik sedikit kebudayaan. Sebelum Anda mencari lomba foto grafi untuk mengikuti, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Pada akhirnya, Anda harus mencari lomba yang sesuai dengan keinginan dan keterampilan Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak hanya bersaing dengan orang lain, tetapi juga meningkatkan keterampilan Anda dengan mempertaruhkan karya foto Anda. Ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan motivasi untuk berinovasi dalam dunia fotografi.

Selain itu, pastikan Anda menjelajahi semua informasi yang tersedia tentang lomba foto grafi. Ini termasuk informasi tentang kriteria masuk, hadiah, proses penilaian, struktur kompetisi, dan lainnya. Ini akan memastikan bahwa Anda memahami prosedur yang ditetapkan dan mempersiapkan diri Anda dengan baik sebelum mengirimkan karya Anda.

Sebagai fotografer, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda mengikuti tren terkini dalam dunia fotografi. Pastikan Anda mengikuti lomba yang diadakan di berbagai tempat, karena ini akan memastikan bahwa Anda dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman Anda.

Jangan lupa untuk mengikuti lomba foto gratis juga. Ini akan membantu Anda mendapatkan pengalaman tanpa harus membayar biaya masuk. Ini juga akan membantu Anda belajar tentang kompetisi foto dan memastikan bahwa Anda tetap up-to-date dengan tren terkini.

Ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda menemukan lomba foto grafi yang tepat untuk Anda. Dengan tips tersebut, Anda akan dapat menemukan lomba foto yang sesuai dengan kebutuhan dan keterampilan Anda. Jadi, jangan ragu untuk mulai mencari lomba foto sekarang!

Kompetisi Fotografi Ditjen Pajak Total Hadia 6 Juta Rupiah Tahun 2023

Kompetisi Fotografi Ditjen Pajak Republik Indonesia Total Hadia 6 Juta Rupiah Tahun 2023. Mengangkat Tema Pajak untuk Indonesia yang Lebih Baik Direktorat Jenderal Pajak (DJP) membuka kompetisi fotografi.

Perlombaan ini dimulai dari tanggal 5-13 Maret 2023, kemudian tahap penjurian dilaksanakan pada 15 Maret 2023. Sedangkan untuk Penyerahan hadia pada 19 Maret 2023.

Hadia
Juara 1 Rp.3.000.000
Juara 2 Rp 2.000.000
Juara 3 Rp 1.000.000

Pendaftaran Gratis alias tidak ada pungutan biaya apapun

Adapun Persyaratan kompetisi ini pertama kamu merupakan Warga Negara Indonesia dan bukan merupakan pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Foto merupakan hasil karya sendiri bukan karya orang lain sesuai dengan Tema yang sudah ditentukan. Foto juga harus sesuai dengan norma yang berlaku pada masyarakat serta tidak mengandung unsur SARA, Pornografi,sadisme dan sarkasme.

Semua objek foto adalah tangung jawab dari fotografer, termasuk penggunaan model dan properti. Untuk syarat dan ketntuan lainya bisa langsung baca saja pada flayer dibawa ini.






 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak