Polling Elektabilitas Presiden: Jika Hari ini Pemilihan Presiden, Siapa yang Bakal Kalian Pilih?

Sumber: Edit by Canva

GAMGADO.COM-
Tahun 2024 akan segera tiba. Di tahun ini, kita akan masuk ke tahun politik untuk menentukan pemimpin selanjutnya bangsa ini menggantikan presiden Joko Widodo.

Berbagai nama sosok calon presiden sudah digadang-gadang, namun dari sekian nama yang ada hanya ada tiga nama yang paling diunggulkan.

Mereka adalah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang saat ini masih terombang-ambing dan belum ada kejelasan soal partai mana yang bakal mengusungnya, lantaran saat ini PDIP belum mengumumkan bakal nama calon presiden yang bakal diusung.

Kedua, ada Prabowo Subianto. Setelah tiga kali bertarung di pilpres dan gagal, ini merupakan kali ketiga ketua umum Partai Gerindra bakal bertarung.

Sekali maju sebagai calon wakil presiden dengan Megawati pada 2009, namun gagal. Kemudian, di 2014 dan 2019 berturut-turut ditumbangkan oleh Jokowi. Akankah kali ini Prabowo bakal menang?

Ketiga, ada Anies Baswedan. Sosok mantan gubernur DKI Jakarta tersebut saat ini sudah mempunyai tiket untuk melaju ke pilpres 2024 dengan memiliki 3 partai pendukung, yakni Nasdem-PKS-Demokrat alias koalisi perubahan.

Kira-kira dari ketiga nama tersebut siapa yang bakal kalian pilih?

Berikut ini sudutplambon.com mencoba untuk mengukur tingkat elektabilitas ketiga nama bakal calon presiden tersebut.

Jika misalnya hari ini diadakan pemilihan presiden, siapa kira-kira yang bakal kalian pilih?

Apakah Anies, Ganjar ataukah Prabowo? Silahkan bagikan artikel ini agar kita bisa ketahui siapa yang punya pendukung paling banyak.

Untuk mengikuti polling ini, silahkan masuk pada link berikut ini: POLLING ELEKTABILITAS PRESIDEN 2024 .

Atau silakan klik link berikut ini: https://pollingkita.com/polling341037-polling-jika-hari-ini-pemilihan-presiden-kalian-bakal-pilih-siapa?show=2

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak