Telah Dibuka! Beasiswa Kuliah Gratis 100% Hingga Lulus di Telkom University Tahun 2023

 

Sumber:Telkomuniversity

GAMGADO.COM-Beasiwa ini merupakan upaya Forum OSIS Jawa Barat untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh siswa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, dengan memberikan kesempatan kepada pelajar kelas 12 se-Indonesia untuk menempuh pendidikan gratis di Telkom University.

 Program beasiswa ini menawarkan kesempatan bagi siswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di Telkom University secara gratis, dengan menawarkan program beasiswa pendidikan bernama Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS). Sebelumnya program ini dikenal dengan nama FOJB Scholarship namun cakupannya telah diperluas dari Jawa Barat menjadi seluruh Indonesia.

Beasiswa ini ditujukan khusus bagi lulusan SMA/SMK/MA tahun 2022 dan 2023 untuk melanjutkan pendidikan ke Telkom University dengan biaya kuliah 100% GRATIS. Pendaftaran program beasiswa ini GRATIS!

Telkom University memberikan kesempatan untuk memperoleh pendidikan bebas biaya sepenuhnya sampai lulus. Selain itu, para pendaftar akan mendapatkan 1on1 mentoring bersama mentor eksklusif serta kesempatan magang dan pengabdian untuk pelajar Indonesia. Setiap pendaftar juga akan memperoleh sertifikat nasional.

Calon penerima beasiswa ini  harus berasal dari Siswa SMA/SMK/MA sederajat yang berdomisili di Indonesia, yang dibuktikan dengan Surat Kepala Sekolah bahwa pelamar adalah siswa yang benar di sekolahnya. Lulusan SMA/SMK/MA sederajat pada tahun 2022 dan 2023 diharapkan memiliki rata-rata nilai rapor semester 1 hingga 4 minimal 75.

LINIMASA PROGRAM

  • Penutupan Pendaftaran : 19 Desember 2022 - 13 Maret 2023
  • Pemeriksaan Berkas : 13 - 18 Maret 2023
  • Pengumuman Hasil Tahap I : 25 Maret 2023

Mekanisme Pendaftaran

Para pelamar diminta untuk mengumpulkan scan rapor. Lulusan tahun 2022 harus mengunggah nilai semester 1 hingga 6, sedangkan lulusan tahun 2023 hanya semester 1 hingga 4. Setelah itu, pelamar harus membuat akun di website https://iggsfojb.com dan mengunggah berkas yang telah disiapkan. Mereka dapat memilih 2 program studi. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

INFORMASI LEBIH LANJUT

  • Instagram  : @iggscholarship
  • Website   : https://iggsfojb.com
  • CP     : https://wa.me/6282188012021

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak