Beasiswa Kartini Tahun 2023, Berikut Syarat dan Ketentuanya

Sumber:tujuhmoeda

GAMGADO.COM-Untuk merayakan Hari Kartini 2023, Duta Inspirasi Indonesia berkolaborasi dengan Mediloka Teknik Indo & PT Tujuh Moeda mengadakan program Nasional “Beasiswa Kartini 2022”. 

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi prestasi, karya, dan kontribusi para wanita yang menginspirasi.

Selain memberikan beasiswa kepada para peserta terpilih, Mediloka dan Tujuh Moeda selaku Agency Beauty Supply & Distributor alat kecantikan terpercaya akan mensupport berbagai produk perawatan kulit, perawatan tubuh, dan alat kecantikan lainnya sebagai hadiah tambahan bagi para pemenang. Hal ini diharapkan dapat mendukung “Brain, Beauty, and Behavior” yang sebenarnya.

Kesempatan yang didapat oleh peserta terpilih meliputi: dana beasiswa kuliah, skincare, body care, parfum, alat kecantikan dengan total lebih dari 50 juta rupiah, sertifikat tingkat nasional, 3x kelas pemberdayaan wanita bernilai 1,5 juta rupiah dengan tokoh wanita inspiratif, dan berkesempatan diundang dengan langsung pada Rapat Kerja Nasional Duta Inspirasi Indonesia di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Untuk mengikuti Beasiswa Kartini, ikuti akun Instagram @Dutainspirasi.indonesia, @mediloka.teknoidn, @tujuhmoeda dan @Safhiralfrs, lalu berikan comments terbaikmu mengenai Beasiswa Kartini di semua akun. 

Share poster Beasiswa Kartini di feeds instagram pribadimu dan share twibbon Beasiswa Kartini di feeds instagram pribadimu. 

Aktif di semua sosmed penyelenggara melalui repost, likes, comment, mentions, dll untuk menunjukkan antusiasme dan keseriusan peserta dalam mengikuti Beaiswa Kartini. Kirim poster + broadcast Beasiswa Kartini ke 7 group whatsapp / line mu. Upload semua bukti share dan follow seluruh persyaratan diatas di formulir pendaftaran, dimulai dari point 1.

Timeline Pendaftaran :

  • Seleksi Berkas                  : 21 Desember 2022 hingga 21 Maret 2023
  • Pengumuman Tahap 1  : 26 Maret 2023
  • Interview                            : 1-3 April 2023
  • Pengumuman Final       : 21 April 2023

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di Instagram @dutainspirasi.indonesia atau kunjungi link bit.ly/BeasiswaKartini2022 untuk mendaftar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak