Punya Minat di Bidang Sains?, Mari Bergabung Dengan UKM ONMIPA Club Fatek Unpatti


Sumber: Instagram @onmipa_club_fatek

Hallo, sobat plambon! Bagi kalian mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Pattimura apakah kalian sudah pernah mendengar Unit Kegiatan Mahasiswa yang satu ini?

Namanya UKM ONMIPA Club, yakni unit kegiatan mahasiswa yang berfokus pada pengembangan minat bakat mahasiswa di bidang sains dan menyiapkan mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Pattimura untuk dapat berpatisipasi serta berprestasi dalam olimpiade nasional matematika dan ilmu pengetahuan alam (ONMIPA).

Pada UKM ONMIPA Fakultas Teknik, Unpatti memiliki beberapa bidang yakni fokus pada bidang Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.

Nantinya, bagi mahasiswa yang bergabung dalam UKM ini bakal mengikuti kompetisi ONMIPA yang diselenggarakan tiap tahunnya mulai dari jenjang perguruan tinggi, regional hingga nasional.

Dengan kamu bergabung dengan UKM ONMIPA, maka kamu bakal mendapatkan banyak sekali manfaat dan bisa mengembangkan minatmu di bidang sains. Selain itu, ada beberapa program utama dari UKM ini dalam mengembangkan kualitas mahasiswa di bidang sains, yakni mulai dari Pilfier Event, Monthly Test, POST (Pekan Olimpiade Sains Terbuka),  Scieney (Scientific in Journey) dan TIPRAKSI (Pelatihan Pra-Seleksi).

Bagaimana menarik bukan?

Lalu, apa saja syarat untuk bisa bergabung dengan UKM ini?

Pertama, kamu merupakan mahasiswa aktif di Fakultas Teknik, Universitas Pattimura yang saat ini berada pada semester 6,4 dan 2 atau pada angkatan 2020, 2021, 2022.

Memiliki keterkaitan di bidang sains yakni Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi. Mempunyai rasa tangung jawab yang tinggi dan tidak sedang bergabung dalam organisasi lainnya.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Instagram @onmipa_club_fatek atau E-mail onmipaclub@gmail.com.

Untuk pendaftaran kamu bisa mengunjungi link berikut ini


Sumber: UKM ONMIPA Fatek


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak