Lowongan Kerja Koordinator Keuangan Tahun 2023 di Wikimedia Indonesia

Sumber: Edit by Canva

GAMGADO.COM-
Hallo sobat plambon apakah kalian sedang mencari info lowongan kerja?, kali ini info lowongan kerja Tahun 2023 datang dari wikimedia Indonesia. 

Mereka mencari tenaga kordinator keuangan denga kualifikasi minimal Sastra-1/Diploma-/sederajat dengan jursan akuntansi, memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang keungan serta mahir menguasi keuangan terutama Zahir Accounting;

Selain itu bersedia untuk melakukan perjalanan dinias keseluruh wilayah Indonesia Serta dapat memahami standar akutansi pelaporan PSAK45/ISAJ35.

Wikimedia Indonesia sendiri merupakan organisasi nirlaba dan mitra lokal dari Wikimedia Foundation, yang mengelola situs web dunia populer Wikipedia dan proyek-proyek Wikimedia lainnya. 

Wikimedia Indonesia berkomitmen untuk mempromosikan pertumbuhan, pengembangan, dan penyebaran pengetahuan di Indonesia dalam bahasa Indonesia dan bahasa lain yang diucapkan di Indonesia secara gratis dan bebas. 

Tahun ini, Wikimedia Indonesia menjalankan kegiatan tahunan dengan fokus di beberapa sektor, seperti Pendidikan, GLAM, Peningkatan Konten, dan Komunitas.

 Untuk mendukung proyek ini, Wikimedia Indonesia mencari Koordinator Keuangan untuk bergabung dengan Divisi Keuangan. Posisi ini akan dipimpin oleh Bendahara.

Tugas dari devisi ini yakni akan melakukan pencatatan atas transaksi keuangan didalam sistem keuangan dan pencatatan website Wikimedia. Selain itu kamu akan ditugaskan untuk membuat laporan keuangan.

Membuat rekonsiliasi keuangan bulanan serta dapat mengelola dan membuat laporan penggunaan kas kecil. Kemudian dapat membantu tim keuangan dalam mendukung setiap proyek.

Anda dipersyaratkan untuk melakukan pekerjaan ini selama 5 (lima) hari di kantor Wikimedia Indonesia di Jakarta. 

Kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke lowongan@wikimedia.or.id dengan subjek surel [GSF22] Nama Lengkap – Koordinator Keuangan (contoh: [GSF22] Zanna Kirania – Koordinator Keuangan) sebelum tanggal 28 Februari 2023.

Pihak Wikimedia nantinnya hanya akan menghubungi calon yang mereka anggap memenuhi persyaratan. Mereka tidak akan membalas surat-menyurat dengan pelamar sebelum atau saat proses penerimaan.

Info lebih lanjut kunjungi situs berikut ini

Sumber: Instagram Wikimedia Indonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak