Kamu Ingin Berwirausaha? Yuk Ikut Program Talenta Wirausaha BSI dan Dapatkan Uang Tunai Ratusan Juta

Sumber: Program Talenta Wirausaha BSI 

Program Talenta Wirausaha BSI menawarkan pelatihan dan penghargaan bagi wirausaha muda di seluruh Indonesia. Kompetisi ini dimulai dengan talkshow kewirausahaan di berbagai kota di Indonesia. 

Fase selanjutnya adalah pelatihan bisnis bersama para mentor berpengalaman, yang mencakup topik-topik seperti Business Model Innovation, Product Development, Digital Marketing, dan Finance Management. Talenta wirausaha terbaik berkesempatan membangun jejaring dan menjadi mitra Bank Syariah Indonesia. Ini saatnya kamu menjadi talenta wirausaha terbaik di Indonesia!

Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk membangun kewirausahaan generasi muda melalui program Talenta Wirausaha BSI. Program ini terdiri dari pelatihan dan kompetisi untuk wirausaha muda Indonesia berusia 18 sampai 35 tahun.

Syarat untuk bergabung adalah mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran yang sesuai dengan kategori usaha yang dipilih: Makanan dan Minuman, Fashion, Teknologi, Ekonomi Kreatif dan Jasa, atau Agribisnis.

Wirausaha Pemula: Wirausaha muda yang baru saja memulai ide bisnisnya dengan niatan membuat dampak positif bagi masyarakat.

Kategori yang di lombakan 

  • Wirausaha Rintisan: Wirausaha Muda yang sudah memiliki omset minimal Rp 50 juta per tahun dengan usaha yang berjalan selama kurang lebih 2 tahun, dengan tujuan untuk memberi dampak bagi masyarakat. 
  • Wirausaha Berdaya: Wirausaha Muda yang sudah memiliki omset minimal Rp 200 juta per tahun dengan usaha yang berjalan selama minimal 2 tahun, dan memiliki misi untuk memberi dampak bagi masyarakat 
  • Wirausaha Santri: Wirausaha muda yang telah memulai usahanya dan berasal dari kalangan pesantren, dan memiliki tujuan untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Pendaftaran Program Talenta Wirausaha BSI 

Pendaftar dan peserta Talenta Wirausaha BSI 2022 dapat mendaftar kembali untuk tahun ini. Namun, para finalis (18 besar) dari Talenta Wirausaha BSI 2022 tidak dapat mendaftar kembali.

 Untuk mengikuti program Talenta Wirausaha BSI, peserta dapat melakukan langkah-langkah berikut; mengunjungi www.talentawirausahabsi.com dan menekan tombol ‘Daftar Sekarang', mengunduh formulir sesuai dengan kategori usaha yang diinginkan, lalu mengisi formulir di perangkat masing-masing.

 Setelah mendaftar, ikuti informasi terbaru tentang program Talenta Wirausaha BSI melalui media sosial seperti 

  • Instagram: @talentawirausahabsi, 
  • Facebook Page: Talenta Wirausaha BSI, 
  • Website: www.talentawiraus

Time Line Kegiatan:

  1. Kickoff: 19 Januari 2023 di Jakarta
  2. Pendaftaran: Januari – April 2023 melalui website www.talentawirausahabsi.com
  3. Roadshow Onboarding: Januari – Maret 2023 di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  4. Workshop: Mei 2023 di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  5. Awarding: Juni 2023 di Jakarta
Benefit Yang Akan Didapatkan

Peserta yang terseleksi hingga tahap Workshop akan mendapatkan pelatihan dari para ahli, dengan silabus yang sesuai untuk memperkuat usahanya. Mereka juga akan diminta untuk membuat proposal bisnis yang orisinil dan ditandatangani dengan materai, yang kemudian akan dinilai oleh Dewan Juri nasional yang melibatkan direksi BSI.

Hadiah uang tunai sebesar ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk bermitra dengan BSI yang memberikan akses ke sumber dana akan diberikan kepada anggota wirausahawan muda terbaik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak