5 Rekomendasi Tempat Beli Domain Termurah dan Terpecaya

Sumber: dnetprovide

Domain memberikan kemudahan dalam mengidentifikasi dan mengakses situs web di internet. Domain juga menyediakan informasi yang berguna mengenai identitas dan layanan yang terkait dengan situs web. Domain juga membuat situs web Anda lebih mudah diingat oleh orang lain, meningkatkan visibilitas online, dan meningkatkan SEO Anda.

Di Google ada banyak sekali opsi tempat beli domain. Karenanya, kamu harus hati-hati dan memilih registrar yang terpercaya. Kamu juga tidak harus melalui penyedia hosting untuk membeli domain, kamu bisa membelinya tanpa hosting. Selain lebih hemat, penyedia domain spesial biasanya menawarkan potongan harga. Lalu, dimana tempat beli domain termurah? Jangan bingung, tim sudut plambon telah mengumpulkan 5 rekomendasi tempat beli domain terbaik tahun 2023.

Daftar Tempat Beli Domain Terbaik & Terpercaya

Untuk menampilkan website yang berbeda dari yang lain, menggunakan domain gratis bukanlah pilihan terbaik. Sebab, banyak pemilik website yang telah beralih menggunakan domain populer dan domain khusus. Meskipun memiliki banyak manfaat untuk website, membeli domain tidaklah mahal. Ada banyak registrar yang menawarkan domain dengan harga yang masuk akal, namun berkualitas. Berikut beberapa penyedia domain yang dapat Anda pertimbang

Domainesia

Sumber: Domainesia

Domainesia telah menjadi registrar domain terbaik di Indonesia selama 11 tahun. Selain menyediakan layanan domain, mereka juga menyediakan hosting berkualitas dengan dukungan support yang cepat sekitar 1.1.40/detik. Pembeli dapat memilih dari ratusan ekstensi domain sesuai kebutuhan dan budget. Ada juga ekstensi populer seperti .com, .net, .store, .online, .id, .co.id yang bisa dipilih. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari 11 ribu per tahun.

Alamat: https://www.domainesia.com/

Daftar harga: https://www.domainesia.com/harga-domain/

Niagahoster

Sumber: Niagahoster

Anda ingin membeli domain dan hosting dari satu tempat yang dapat dipercaya? Niagahoster adalah jawabannya. Sebagai bagian dari Hostinger Group, Niagahoster telah menjadi tempat yang aman dan terpercaya untuk membeli domain dan hosting di Indonesia.

 Nama ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya, Niagahoster sangat populer di kalangan para developer. Banyak klien yang telah mempercayainya sebagai penyedia domain dan hosting terbaik di Indonesia. Niagahoster juga telah terdaftar dan diakui oleh lembaga resmi ICANN.

Niagahoster menawarkan pilihan domain yang sangat lengkap dan berkualitas, mulai dari domain nasional, internasional, dan populer. Harga domain juga sangat terjangkau, mulai dari 15 ribu per tahun. Lebih dari itu, perusahaan ini juga menyediakan layanan dukungan 24 jam dan kontrol penuh terhadap domain yang Anda beli. 

Hal ini jarang dijumpai di tempat lain, sehingga menjadi nilai tambah dari Niagahoster. Kunjungi https://www.niagahoster.co.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Namecheap

Sumber: Namecheap

Kemudahan yang ditawarkan oleh Namecheap adalah membeli berbagai jenis domain dengan harga yang terjangkau. Mulai dari domain yang umum, internasional, hingga yang eksotis, semuanya dapat ditemukan di sini dengan harga mulai dari $1 – $15 atau 15 ribu – 75 ribu rupiah untuk 1 tahun pertama. Setelah masa tersebut, biaya normal akan dikenakan. Selain itu, Namecheap juga menawarkan kemudahan dalam mengelola domain Anda. Ini membuat Namecheap menjadi penyedia domain yang terpercaya dan terkenal di seluruh dunia dengan lebih dari 2 juta pengguna. Situs web Namecheap dapat Anda temukan di https://www.namecheap.com/.

Dewaweb

Sumber: Dewaweb

Dewaweb adalah salah satu penyedia domain dan web hosting yang populer di Indonesia. Meskipun masih baru, lebih dari 32.000 pengguna web telah mempercaya berbagai produk digital di situs ini. Domain yang ditawarkan sangat bervariasi dan mencakup ekstensi umum, Top Level Domain, bahkan domain premium dengan 2-4 karakter. 

Pembeli juga bisa mendapatkan layanan domain murah 2021 di Dewaweb dengan harga mulai dari 50 ribu per tahun. Alamat situsnya adalah https://www.dewaweb.com/ dan daftar harga domain murahnya bisa dilihat di https://www.dewaweb.com/domain

Namesilo

Sumber: Namesilo

Sebagai rekomendasi berikutnya, Anda bisa menggunakan Namesilo. Ini adalah penyedia domain internasional yang terkenal di seluruh dunia dan berkualitas. Mereka memiliki lebih dari 3 juta pengguna domain aktif, dan banyak pilihan domain dan ekstensi.

 Selain domain, Namesilo juga menawarkan produk digital lain seperti SSL, email dan hosting. Registrar ini menawarkan tingkat keamanan yang tinggi, dengan fitur filter anti spam pada domain mereka, serta dukungan customer service 24 jam yang tersedia untuk membantu Anda.

Namesilo menawarkan domain dengan harga yang terjangkau, mulai dari $0.99 atau sekitar 10 ribuan. Platform ini juga kerap mengadakan promo dan diskon untuk berbagai produknya. Selain itu, Namesilo dilengkapi dengan fitur terjemahan dalam berbagai bahasa untuk memudahkan pengguna dalam mengakses dan melakukan pembelian. Alamat Situs: https://www.namesilo.com/

Penutup

Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin membeli domain. Di atas telah disebutkan 10 rekomendasi penyedia layanan terbaik dan terpercaya. Anda bisa membeli domain dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah. Beberapa agensi juga menawarkan produk lain seperti hosting, template, SSL, dan lain-lain. Jika Anda ingin memiliki website dengan fitur lebih, Anda dapat menggunakan plugin yang tersedia di situs Plugin Ongkos Kirim. Tetapi, jika Anda ingin memiliki website custom tanpa repot, Anda dapat menggunakan jasa Tonjoo yang menyediakan solusi terbaik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak