Jelang Liburan, Polres Metro Bekasi Kota Sita 6,3 Kg Ganja Siap Edar



Kota Bekasi - Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota menangkap jaringan pengedar narkotika jenis ganja seberat 6,3 Kg dari tangan seorang mahasiswa di Bekasi Timur. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang pria yang memiliki shabu dengan berat 6,7 gram di tempat yang sama.



Wakapolres Metro Bekasi Kota, mengapresiasi langkah Sat Narkoba dalam rangka mengamankan kegiatan cipta kondisi menjelang liburan natal dan tahun baru.



"Ini bukti nyata bahwa kita melakukan kegiatan cipta kondisi dalam rangka mengamankan kegiatan akhir tahun, maka kita mengadakan kegiatan cipta kondisi khususnya untuk jajaran Sat Narkoba, dari cipta kondisi itu kami berhasil mengungkap dua TKP,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana pada Sabtu (14/12/19).



Dikatakan Wakapolres, bahwa polisi metro Bekasi Kota akan menyelidiki terkait keterlibatan para tersangka dalam jaringan pengedar narkoba international jelang akhir tahun.



“Jadi barang-barang ini rencananya akan dipasarkan pada malam tahun baru, untuk jaringan masih akan kita dalami lagi,” kata Eka Mulyana.



Dirinya menceritakan kronologis penangkapan, awalnya jajaran polsek jatiasih bergabung dengan jajaran Sat Narkoba Polrestro Bekasi kota kita mendapatkan satu linting ganja.



"Dari satu linting ganja itu kemudian kita kembangkan lagi dan ternyata masih ada lagi yang tidak jauh dari lokasi awal dan dari tempat itu juga kita temukan shabu,” Tambah Wakapolres AKBP Eka Mulyana. (GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak