DPG Berikan Penghargaan Untuk Stakeholder dan VIP Customer



Kota Bekasi - Untuk mengapresiasi stakeholder dan konsumen yang telah membantu penjualan dan promosi, Damai Putra Group (DPG) mengadakan acara "Damai Putra Most Admired Awards 2019”.



The Most Admired Awards 2019 merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ada beberapa kategori penghargaan antara Iain kategori Media Partner, Consultant, Tenant Kota Harapan Indah, Creative Startup, Komunitas dan kategori khusus VIP Customer.



Kriteria pemiIihannya berdasarkan 4 hal yaitu kesesuaian visi, misi dan nilai-nilai Damai Putra Group,memiliki business impact, supportive &cooperative, dan concern terhadap 3P (people, profit & planet).



"Ada beberapa kategori penghargaan antara lain, Konsultan, Komunitas, Creative Start-up, Tenant, Media dan kategori khusus VIP Customer," kata Monique Hardjoko GM Marketing Cominication Damai Putra Group.



Damai Putra Group selain memberikan pengahragaan kepada VIP customer dan Stakeholder juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas kebutuhan hunian dan investasi dengan

memberikan penawaran menarik khusus di akhir tahun 2019.



Promo super spesial untuk pembelian Rumah dan Ruko "Super Deal YES Year End Special" akan banyak promo diskon dan berhak mendapatkan “Hadiah Langsung” berupa Mobil tanpa diundi , Selain itu masih ada promo lainnya berupa free biaya BPHTB, subsidi bunga KPR, dan masih banyak lagi.



Selain itu ada promo khusus Sayana Apartments ”Limited Special Offer” discount up-to GOJutaan dan tanpa DP. S erta Berhak mendapatkan "Hadiah Langsung” berupa Logam Mulia.  (GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak