Managemen PT. Socfindo Perkebunan Aek Loba Bagi - Bagi Sembako

Asisten Afd. VIII, Perkebunan Aek Loba, PT. Socfindo, Sigit Okta, SP (berhelm putih) memimpin langsung aksi bagi - bagi sembako kepada warga yang perlu uluran tangan dan lansia di Desa Sepadan Perusahaan.

KabarMania.com, Asahan - Melakukan kegiatan sosial " Jum'at Berkah ", Managemen PT. Socfindo Perkebunan (Perk.) Aek Loba, melalui Asisten Kebun Afdeling (Afd.) VIII, Sigit Okta, SP, Jum'at (11/8) siang, membagi - bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu secara ekonomi dan kalangan lanjut usia (lansia), di pemukiman warga desa sepadan perusahaan.


Kegiatan bagi - bagi sembako ini, terus bergulir dilakukan pihak managemen PT. Socfindo setiap bulannya, hal ini di ungkapkan Sigit Okta, SP di sela - sela antusiasnya pelaksanaan kegiatan, mendatangi rumah - rumah warga untuk berbagi.


Bulan ini (Agustus), kegiatan Jum'at bertepatan giliran pembagian paket sembako di Desa Padang Pulau dan Desa Perkebunan Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan yang merupakan Desa bersepadan langsung dengan Divisi II, Afd. VIII, Perkebunan PT. Socfindo.

Guna meningkatkan hubungan silaturahmi kepada masyarakat, giat ini juga merupakan komitmen rasa peduli perusahaan, terhadap kondisi sejumlah warga desa yang dinilai situasi dan kondisi kehidupan ekonominya membutuhkan uluran bantuan. Semoga dengan bantuan berupa paket sembako ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi saudara - saudara kita, harap Sigit Okta.


Tampak sejumlah paket sembako yang telah di kemas, berisi beras, gula pasir, telur ayam dan minyak goreng, paket - paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh kru managemen, dengan mendatangi ke rumah - rumah warga yang dinilai layak sebagai keluarga penerima manfa'at bantuan sosial ini.

Terpisah, menanggapi kegiatan mulia dari Managemen PT. Socfindo Perkebunan Aek Loba, Kepala Desa (Kades) Padang Pulau, Ahmad Rahan Simangunsong, melalui sambungan telepon kepada awak media, mengucapkan rasa syukur, terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Jum'at Berkah tersebut.


Semoga giat sosial ini membawa berkah bagi perusahaan dan warga penerima manfa'at, harapan kami bahwa kegiatan seperti ini dapat memotivasi managemen perusahaan lain untuk  berbuat hal yang sama dengan PT. Socfindo, kedepannya dapat pula lebih meningkatkan bantuan pada sektor kehidupan warga lainnya, sehingga hubungan harmonis antara masyarakat dan perusahaan tetap terjalin baik, tutur Kades dari sambungan selulernya. (KBM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak