M. Zuhri L Tobing, SH Ketua SP-Bun Kebun Bandar Selamat 2023 - 2028

Ketua SP-Bun KBDSL periode 2023 - 2028, M. Zuhri L Tobing, SH

KabarMania.com, Asahan - Musyawarah Serikat Pekerja Tingkat Basis (Muserjatis) ke - VI Tahun 2023, Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) PTPN 3 (Persero) Kebun Bandar Selamat (KBDSL) periode 2023 - 2028, diadakan jum'at (11/8) di Balai Karyawan, Dusun III, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) berjalan lancar.

Pada puncak kegiatan Pelaksanaan Muserjatis ke - VI, Pemilihan Pengurus (Ketua, red) periode 2023 - 2028, kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua sebanyak tiga (3) orang, M. Zuhri L Tobing, SH, Zulkifli Dalimunthe dan Dahlia.

Sementara jumlah pemilih yang berhak memberikan suara sebanyak 40 orang, dari unsur Komisariat Afdeling, Bagian Personalia, Bagian Teknik dan Bagian Tata Usaha. Pada sa'at penjaringan Bakal Calon Ketua, hadir pula Karyawan Pimpinan (Maneger dan Asisten Afdeling Kebun).

Foto bersama usai Muserjatis ke - VI SP-Bun KBDSL.

Berikut hasil perolehan suara pemilihan Ketua di Muserjatis ke - VI di Kebun Bandar Selamat, M. Zuhri L. Tobing, SH meraih suara tertinggi sebanyak 31 suara, Dahlia memperoleh 5 suara dan Zulkifli Dalimunthe memperoleh 4 suara.

Selanjutnya dari jumlah perolehan suara ini, presidium memutuskan dan menetapkan M. Zuhri L Tobing, SH terpilih sebagai Ketua SP-Bun Basis KBDSL secara mutlak.

Pada sambutan perdananya, Zuhri (panggilan akrab M. Zuhri L Tobing, SH) mengucapkan, terima kasih kepada semua rekan - rekan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin SP-Bun Basis KBDSL. Tanpa adanya dukungan dari semua kawan - kawan, keberhasilan tidak akan mungkin dicapai, tutur Zuhri.


Adapun visi, menjadikan organisasi serikat pekerja perkebunan organisasi yang efektif, profesional dalam memperjuangkan hak dan kepentingan anggota dengan semangat solidaritas, kesatuan dan tanggung jawab.

Misi, mensukseskan program - program serikat pekerja. Membentuk kader - kader serikat pekerja masa depan yang memiliki kompetensi, demi mempertahankan eksistensi organisasi, sebut Zuhri.


Pesan Zuhri kepada semua saudara dan seluruh rekan pekerja di PTPN 3, khususnya di Kebun Bandar Selamat yang tercinta ini, supaya tetap solid bersatu dalam satu wadah organisasi SP-Bun yang sudah nyata dan jelas perjuangannya demi kesejahteraan anggota, jangan mau terhasut meluluskan kepentingan segelintir oknum sehingga kita terpecah - belah, tandas Zuhri. (KBM).



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak