Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Serap Aspirasi Warga dalam Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Ubuyydiah

Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Serap Aspirasi Warga dalam Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid  Ubuyydiah

Bertempat di Mesjid  Ubuyydiah Jl. Kartini Kec. Datuk Bandar, Personil Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai melaksanakan Jumat Curhat sampaikan pesan kamtibmas dan serap aspirasi dan saran jamaah, Jumat  (07/7/2023) pukul 12.20 Wib. Kegiatan jumat Curhat tersebut dilaksanakan usai melaksanakan sholat jumat dan yang melaksanakan Kanit reskrim iptu eko adhy ranto sh.mh, Aiptu safrizal, Aiptu Adi Wirjal, Aipda M. Yusup dan Aiptu Rudian.

Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan, adapun Curhat masyarakat kepada personil diantaranya:

  1. Patroli lebih di tingkatkan sepanjang jln Sudirman karena sering Balap liar
  2. Agar kiranya di buat plank/spanduk di simpang-simpang yang berisi no telp polisi yang bisa di hubungi warga masyarakat bila melihat /mengalami tindak pidana.

"Dalam kesempatan Jumat Curhat Personil Polsek menerangkan kepada jamaah akan meningkatkan melaksanakan patroli di jam² rawan. Sehingga kamtibmas di Kec. Datuk bandar dapat Terjaga sehingga masyarakat dapat tenang dalam melaksanakan ibadah dan istirahat." Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan dilapangan Kehadiran Polisi di mesjid ubuyydiah dalam melaksanakan sholat jumat di lanjut kan dgn curhat. Membuat masyarakat Dapat menyampaikan keluhannya. Sehingga masyarkat Merasa puas akan Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak