Sri Mulyani Ternyata Punya Moge, Ketika Andy Noya Beri Pertanyaan Tajam dan Menjebak

Sumber: youtube Metro TV

Dalam tayangan Kick Andy  pada 6 Maret 2023 kali ini mengundang menteri keuangan Sri Mulyani yang saat ini sedang menjadi polimik dan kontroversi pertanyaan-pertanyaannya selama menjadi Menteri Keuangan.

Dalam tayangan tersebut terlihat Andy Noya menyerang Sri Mulyani dengan pertanyaan-pertanyaan yang begitu tajam dan kritis, sesekali tampak terlihat Menteri Keungan tersebut tampak sedikit kesal dan jengkel, suaranya juga tampak meninggi saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Andy Noya.

Andy Noya memang tampaknya tidak memberikan kelonggaran kepada Sri Mulyani namun setiap pertanyaan dari Andy Noya bisa dijawab oleh Sri Mulyani.

Sang presenter kondang Andy Noya memang begitu mewakili pertanyaan dan keresahan-keresahan dari masyarakat lewat pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.

Adapun pertanyaan-pertanyaan seputar isu-isu soal pencopotan pegawai pajak yang anaknya melakukan penganiayaan, kemudian ada juga pertanyaan terkait pegawai Kemenku yang belum lapor harta, serta isu-isu lainya salah satunya terkait dengan kekayaan Sri Mulyani.

Diketahui Sri Muliyani baru saja membubarkan Club Motor Gede (Moge) milik Ditjen Pajak, padahal diketahui Sri Mulyani juga memiliki Motor Gede.

"Menteri keuangan punya moge? tanya Andy Noya

Kemudian dibenarkan oleh Sri Mulyani bawasanya suaminya memang punya moge. Menurutnya Suaminya membeli moge tersebut dengan harga 150 juta saat itu.

"Itu identik dengan kemewahan?" Andy Noya kembali bertanya

"Ia pasti" Jawab Sri datar

Menteri Keuangan kemudian menjelaskan kalau dia memperingati  suaminya boleh beli namun tidak boleh naik.

"Dia tidak pernah naik Moge Itu" Jawab Sri

"Jadi suami Anda menderita sekali punya istri seperti Anda ya?" Andy Noya mencoba mencairkan suasana dengan sedikit guyonan.

Namun, tampaknya Sri Mulyani  sudah agak kesal dari awal dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Andy Noya makanya dia menjawab balik pertanyaan Andy dengan begitu datar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak