Menulis di Kompasiana Bisa dapat Jutaan Rupiah, Begini Caranya

Sumber: Kompasiana.com

GAMGADO.COM-Menulis merupakan hobby yang sangat menyenangkan karena dengan menulis kita bisa berbagi pengetahun dan pengalaman kita untuk orang lain. Selain itu lewat menulis kita dapat menghasilkan pengasilan sendiri.

Salah satu cara untuk menghasilakan uang lewat menulis yakni dengan menulis di media online. Akan tetapi kebanyakan media online menerapkan strandar khusus bagi para penulis. Makanya harus melewati seleksi dari tim redaksi terlebih dahulu.

Namun sesuai dengan pengalaman saya, menulis di kompasiana merupakan media yang tepat untuk kalian para penulis pemula karena dengan menulis disana kalian bisa meraup uang hinga jutaan rupiah.

Saya merupakan salah satu penulis disana, setiap bulanya saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat program K-rewrds yang diberikan oleh pihak kompasiana kepada para penulis dengan keterbacaan tertinggi.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan penghasilan jika menang kompetisi yang diselnggarakan disana. Berikut ini langkah-langkah yang perluh kamu lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari kompasiana.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Kompasiana

Sumber penghasilan dari Kompasiana dapat berasal dari program afiliasi, skema pembayaran per klik, iklan berbayar, atau melalui skema konten berbayar. 

Kompasiana juga menawarkan berbagai macam program bonus yang dapat membantu para penulis Kompasiana mendapatkan pendapatan tambahan.

Program bonus ini termasuk bonus untuk setiap artikel yang dipublikasikan, bonus untuk meningkatkan jumlah pembaca, bonus untuk berkontribusi di komunitas, dan bonus lainnya.

Kamu perluh terlebih dahulu mendaftar akun kompasiana. Untuk mendaftar akun Kompasiana, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi situs web Kompasiana dan klik tombol “Daftar” di sisi kanan atas halaman.

2. Anda akan dialihkan ke halaman pendaftaran.

3. Isi formulir dengan informasi yang diminta, termasuk: nama pengguna, alamat email, kata sandi, dan tanggal lahir.

4. Klik “Daftar” setelah semua informasi telah dimasukkan.

5. Verifikasi akun dengan mengklik tautan yang disertakan dalam email yang dikirimkan ke alamat email yang Anda daftarkan.

6. Anda sudah selesai mendaftar akun Kompasiana. Enjoy!

Bagaimana Mendaptkan K-Rewrds?

Untuk dapat mengikuti program ini, kamu harus memenuhi persyaratan berikut: menayangkan minimal 50 konten (selama waktu yang telah ditentukan), memiliki jumlah 100 komentar (selama waktu yang telah ditentukan), dan mendapatkan kunjungan minimal 25.000 views konten (selama waktu yang telah ditentukan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak