Sosok Agnes di Balik Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Anshor

Mario Dandy Satriyo dan Agnes Gracia Haryanto/Foto:Tribun-Medan.com 

GAMGADO.COMDandy dan ceweknya Agnes yang dengan sadis menyiksa David terlampau sadis. Mereka berdua benar-benar psikopat.

Mereka telah melakukan tindak kejahatan berencana terhadap David yang merupakan anak salah satu pengurus pusat GP Anshor, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasus Dandy anak Pejabat Dirjen Pajak tersebut, kini ramai diperbincangkan publik.

David seorang anak di bawah umur harus dipaksa tidur tengkurap di jalan dengan tangan diposisikan di belakang badan.

David dipukul dan diinjak berkali-kali oleh Dandy hingga tak berdaya. Ia seakan tak mampu melawan karena terkapar tak berdaya.

Selain itu, pelaku yakni Dandy merupakan orang dewasa sudah tentu dengan mudahnya menyiksa David yang merupakan anak di bawah umur.

Tampak pada video yang beredar, David diinjak berulang kali dari lehernya secara sadis oleh David.

Bahkan, tendangan keras bertubi-tubi dilayangkan oleh Dandy ke kepala dan leher David. Kemudian, diselingi dengan ancaman dan makian secara verbal. Hingga akhirnya, David terkapar tak berdaya dan koma hingga kini di rumah sakit.

Tindakan bengis ini dilakukan di depan cewek (Agnes) yang dengan sengaja dan sadar mengirim pesan untuk David dengan tujuan agar mereka mengetahui di mana posisi David berada.

Ini merupakan tindakan kejahatan yang sudah direncanakan secara matang oleh keduanya. Termasuk dengan mengganti plat nomor mobil dengan plat palsu.

Agnes juga merekam kejadian penerangan dan penyiksaan atas David. Bahkan, di saat David sudah tak berdaya dan koma, ceweknya malah sempat selfi di atas tubuh David yang sudah tak berdaya lagi.

Ini jelas merupakan tindakan kejahatan sadis yang dilakukan. Dandy dan Agnes harus dihukum seberat-beratnya atas tindakan keji yang dilakukan mereka.

Akibat kasus ini, terbongkar bahwa Dandy merupakan anak seorang pejabat pajak yang sering kali memamerkan kendaraan mewah yang dimiliki.

Kehidupan Dandy ternyata super hedon. Pada postingan di akun media sosialnya, tampak memamerkan mobil mewah Rubicon, pamer Harley dan masih banyak lagi. Padahal, bapaknya merupakan pejabat Eselon II Dirjen Pajak, Jakarta Selatan.

Dari laporan e-LHKPN, ayah Dandy yakni Rafael Alum Trisambodo ternyata memiliki kekayaan dengan total mencapai Rp 56 miliar. Harta yang dimiliki tersebut belum termasuk mobil Jepp Rubicon dan motor gede Harley Davidson yang sering kali dipamerkan anaknya.

Menariknya, harta kekayaan Rafael Alum Trisambodo ini justru hampir mendekati Sri Mulyani dengan nominal Rp 58 miliar, yang berarti hanya selisih Rp 2 miliar.

"Motif kekerasan terhadap anak itu adalah pelaku (Mario Dandy Satrio) melampiaskan amarahnya kepada korban, karena pelaku mendapat informasi dari saudari A," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Dari penjelasan Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023) bahwa motif kekerasan terhadap David oleh pelaku (Mario Dandy Satrio) lantaran pelaku mendapat informasi dari saudari A, yang berujung pada pelampiasan amarahnya kepada korban.

Usut punya usut, diketahui bahwa wanita berinisial A yaitu Agnes tak lain merupakan kekasih Dandy yang juga merupakan mantan dari korban.

Di media sosial, tampak beredar beberapa potret mesra Dandy dan Agnes yang diekspos oleh warganet.

Imbas dari perbuatannya, Dandy harus ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat pasal berlapis Pasal 76 c jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun subsider Pasal 351 ayat 2 tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun.

Di sisi lain, David saat ini masih tak sadarkan diri atau koma di ruang ICU RS Medika Permata Hijau. Dikabarkan David mengalami luka berat akibat penganiayaan tersebut. Menurut keluarga korban, David mengalami pembengkakan otak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak