Rahasia Diterima AdSense Hanya dalam Sehari, Begini Caranya

Sumber: Foto: ist

GAMGADO.COM-AdSense adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk pemasaran secara online. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memasang iklan di situs web mereka dan menghasilkan penghasilan melalui klik dan pandangan. 

Iklan yang ditampilkan adalah relevan dengan konten situs web yang mendasarinya dan dapat ditargetkan berdasarkan lokasi, jenis audiens, dan bahasa. Google menggunakan algoritma yang kompleks untuk menentukan kapan dan di mana iklan ditampilkan.

Google juga memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan pemasaran iklan mereka dengan mengambil alih kontrol atas sejumlah aspek pengaturan iklan. Pengguna juga dapat menggunakan laporan untuk memahami bagaimana iklan mereka berperforma.

Dengan mendaftar AdSense maka anda bisa mendapatkan penghasilan setiap bulanya. Biasanya bagi para kreator youtube dan bloger sudah tidak asing lagi dengan dunia AdSense.

Dalam artikel ini akan fokus membahas soal bagimana caranya mendaftar AdSense agar cepat diterima bagi kreator bloger. Sudah tentu bagi kalian kreator pemula di bloger akan selalu mengalami kesulitan dalam proses pengajuan AdSense untuk akun Bloger kalian.

Namun artikel kali ini saya ingin mengupas tuntas bagimana caranya agar akun Adsense anda akan lebih cepat diterima Adsnese.

Ini sesuai dengan pengalaman penulis dimana dalam mendaftar Adsense untuk akun sudut plambon hanya memakan waktu satu hari langsung di terima.

Lalu bagimana caranya?, berikut ini tips dan trik seputar cara agar cepat diterima AdSense hanya dalam waktu sehari.

Hal pertama yang perluh kalian perhatikan adalah usahakan gunakakan Template blog yang premium dan juga menggunakan domain yang resmi.

Anda bisa membeli template blog premium di https://sugeng.id/ di sini kamu bisa membeli berbagai macam template blog berkualitas.

Untuk membeli domain anda bisa membelinya pada situs berikut ini  5 Rekomendasi Tempat Beli Domain Termurah dan Terpecaya

Kedua, pastikan artikel yang kamu tulis tidak melanggar ketentuan AdSense. Kamu jangan plagiat atau copy pasti artikel orang lain. Usahakan artikel benar-benar ori.

Ketiga, sertakan sumber gambar pada setiap artikel yang kamu masukan. Berikutnya kamu perluh mengatur privacy Policy, contact, Disclaimer, Terms & Conditions, Sitemap, About

Kempat, konsisten untuk setiap hari menulis artikel, jangan dulu melakukan pengajuan usahakan umur blog kamu sudah satu atau dua bulan kemudian lakukanlah pengajuan di AdSenses.

Kelima yang harus kamu perhatikan adalah menu navigasi pada blog kamu perluh dibuat sedemikan menarik dan mudha untuk pengunjung bisa gunakan.

Selain itu kamu juga perluh perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Pastikan Anda memiliki website yang memenuhi persyaratan AdSense. Persyaratan ini termasuk posting konten yang asli, tidak adanya konten berbahaya, dan tidak adanya tautan ilegal.

2. Pastikan website Anda memiliki beberapa artikel yang informatif dan berkualitas.

3. Pastikan Anda memberikan informasi kontak yang tepat dan lengkap pada halaman website Anda.

4. Pastikan Anda memiliki kebijakan privasi yang baik dan jelas.

5. Pastikan Anda memiliki izin untuk menampilkan iklan di website Anda.

6. Pastikan Anda memiliki konten yang disukai para pengunjung.

7. Pastikan Anda memiliki jumlah pengunjung yang cukup untuk memenuhi persyaratan AdSense.

8. Pastikan Anda mengikuti semua aturan dan kebijakan AdSense.

9. Pastikan Anda tidak mencoba untuk menipu sistem AdSense.

10. Pastikan Anda melakukan semua ini dengan cara yang benar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak