Intip Pesona Tomboi Marella Indonesia’s Next Top Model Cycle 3

 

Sumber:@mariamulwanto
Marella atau Maria Mulwanto terlihat menjadi salah satu kandidat yang diunggulkan untuk memenangkan Indonesia’s Next Top Model Cycle 3. 

Ia berhasil menarik perhatian publik karena sifatnya yang tomboi. Kepopulerannya pun membuat banyak orang penasaran tentang profil, biodata, agama, umur, dan juara berapa di INTM Cycle-nya. 

Profil pribadinya cukup menarik perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik dan suara yang khas. Selain itu, Marella juga sering tampil dengan gaya tomboi yang berbeda dari peserta lain. Informasi ini akan disajikan secara lengkap.


Saat ini, Marella tergabung dalam Jakarta International Management agency. Di Indonesia Next Top Model, Marella sempat bercerita tentang pengalamannya photoshoot pada tantangan beauty shoot dengan set tea time bersama seekor iguana. Pada tantangan ini, kontestan harus menghasilkan foto yang elegan.

Mariam Mulwanto berusia 21 tahun asal Jakarta. Akun Instagram-nya adalah @mariamulwanto, dan tanggal lahirnya adalah 12 Desember. Dia beragensi di Jakarta International Management dan tingginya adalah 170 cm.Pendidikan: Trinity Collage, University of Melbourne.

Sumber:Instagram@mariamulwanto

Indonesia's Next Top Model (INTM) adalah salah satu acara realitas bakat Indonesia yang didasarkan pada lisensi dari America's Next Top Model. Setiap akhir pekan, acara ini ditayangkan secara nasional dan menampilkan sejumlah wanita muda dalam usaha memperebutkan gelar Indonesia's Next Top Model dan memulai karir di industri modeling.

Sumber:Instagram @mariamulwanto

 Awalnya, ratusan model akan diseleksi menjadi 18 model yang akan beraksi, berlatih, dan bersaing dalam berbagai kompetisi seperti fotografi, catwalk, dan kemampuan mereka di depan kamera. Para peserta juga akan mendapatkan saran dan masukan dari para juri. Pada akhir setiap episode, salah satu peserta akan terpilih untuk tersingkir dari kompetisi.

Sumber:Instagram @mariamulwanto

Acara ini mempromosikan kontes kompetitif antara para model perempuan yang berusaha untuk mencapai puncak dunia modeling.

Setiap episode menampilkan berbagai tugas, termasuk pelatihan, fotografi, sesi konferensi media, dan pemotretan untuk majalah mode. Pemenang akhirnya dipilih berdasarkan hasil kombinasi penilaian juri dan voting dari para penonton.

Pemenang akhir menerima kontrak modeling, hadiah uang tunai, dan kesempatan untuk tampil di majalah mode. Selain itu, pemenang juga bisa mendapatkan kesempatan untuk muncul di iklan, ajang panggung, dan kampanye publik.

Setiap musim InTM menampilkan 12-15 kontestan yang dipilih melalui audisi. Mereka diharuskan untuk tinggal di sebuah asrama bersama dengan peserta lain, dan mengikuti berbagai pelatihan dan kompetisi. Setiap minggu, satu kontestan dikeluarkan dan para yang tersisa menghadapi tantangan yang lebih sulit. Musim ini berakhir ketika para juri memilih pemenang.

Sumber: Instagram @mariamulwanto


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak