Beasiswa Nasional Barito Pacific Tahun 2023

Sumber: Barito Pacific

GAMGADO.COM-
Bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait beasiswa tahun 2023, maka di sini tempatnya. Kali ini, Sudut Plambon bakal berbagi informasi tentang Beasiswa Tahun 2023.

Dengan mendaftar beasiswa, kalian bisa meringankan beban orang tua. Biaya beasiswa dapat membantu kalian dalam proses studi ke depan. 

Maka dari itu, berkuliah dengan dibiayai oleh beasiswa merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kalian sekalian.

Untuk itu, yuk simak sampai selesai penjelasan berikut ini agar kalian lebih paham terkait dengan informasi beasiswa yang dimaksud.

Beasiswa Nasional Barito Pacific tahun 2023 merupakan beasiswa yang diperuntukkan untuk anak karyawan Barito Pacific Group yang memiliki prestasi di perguruan tinggi dan SMA/Sederajat dalam negeri tahun ajaran 2023/2024.

Selain persyaratan utama di atas, ada juga beberapa persyaratan lainnya untuk kalian yang ingin mendaftar beasiswa ini, yakni:

Peserta merupakan siswa yang saat ini duduk di kelas 2 SMA dengan nilai semester 3 dan 4 di atas 8 (skala 10) dan 80 (skala 100).

Siswa kelas 3 SMA dengan nilai semester 4-5  di atas 8 (skala 10) dan 80 (skala 100) dengan mencantumkan tempat kuliah yang dituju.

Mahasiswa D3, D4 dan S1 dengan IPK 3.00 untuk perguruan tinggi swasta dan 2.80 untuk negeri.

Untuk proses pendaftaran, kamu bisa mengunjungi bit.ly/beasiswabarito2023, sedangkan untuk batas pendafaran sampai 31 Mei 2023.

Ayo! Segera daftarkan diri anda. Jangan sampai ketinggalan. Silahkan manfaatkan kesempatan yang ada sebaik-baik mungkin. Semoga berhasil.

Untuk kalian yang ingin mencari informasi seputar dunia beasiswa, kalian bisa mengikuti beberapa halaman berikut ini. Di sana kalian bakalan mendapatkan informasi ter up to date terkait beasiswa terbaru tahun 2023.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Jika suka dengan artikel-artikel dari Sudut Plambon, silahkan dibagikan untuk rekan-rekan yang lain agar informasi ini lebih banyak yang tahu.

Terima kasih, salam semangat. Jangan menyerah!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak