KPS FH UNA Goes To School 2022: Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

KPS FH UNA Goes To School 2022: Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

Pengurus Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Asahan (KPS FH-UNA) Periode 2022-2023 melaksanakan KPS FH-UNA Goes To School melalui Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di SMA Negeri 1 Simpang Empat dan SMA Yapim Simpang Kawat. (Jum'at, 09/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan latar belakang yaitu fenomena kenakalan remaja di Kabupaten Asahan mulai dari Bullying, Tawuran hingga kekerasan berujung kematian.

Saat dikonfirmasi Osama Nasution Ketua KPS FH-UNA menyampaikan, "KPS FH-UNA Goes To School bagian dalam rangka menjalankan tri dharma perguruan tinggi diantaranya yaitu pengabdian masyarakat", ujarnya.

Kemudian, "Melalui Sosialisasi ini juga diharapkan bermanfaat bagi adik-adik yang duduk dibangku SMA, masyarakat dan khususnya suport Kepolisian Resor Asahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat", tegasnya.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan, Asoc, Dr. Bahmid, S.H., M.Kn ditempat terpisah, "kegiatan positif ini semoga berkelanjutan dan khususnya mahasiswa sebagai bagian civitas akademik dapat mengembangkan dan mengimplementasikan pemahaman diperkuliahan kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak