Kadis LH Sidak Pembangunan Apartemen Urban Sky



Kota Bekasi - Terkait laporan masyarakat tentang sejumlah permasalahan yang ada pada  proyek pembangunan apartemen Urban Sky, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan dan dinas terkait melakukan inspeksi mendadak.



Saat Sidak, Yayan mengatakan bahwa inspeksi kali ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat, dan turunnya tim ke lokasi untuk menindaklanjuti serta mencari solusi dari sejumlah laporan yang ada.



"Ada laporan dari masyarakat sekitar, makanya kami tim yang terdiri dari sejumlah dinas terkait turun kelokasi, intinya menindaklanjuti laporan dan mencari solusi dari laporan yang ada" jelas Yayan Yuliana, Kamis (19/12/19).



Ia juga menjelaskan, pada dasarnya Pemerintah Kota Bekasi tidak akan mempersulit pihak yang akan melakukan investasi di Kota Bekasi.



"Kami pemerintah tidak mempersulit para investor untuk melakukan pengembangan di Kota Bekasi, namun dengan adanya sejumlah aduan, tentunya ini harus dicarikan solusinya. Agar kedepannya tidak menimbulkan dampak yang merugikan bagi warga ataupun pihak investor," kata Yayan.



Sementara jika pembangunan tidak ada kesesuaian, maka pemerintah akan segera mengevaluasi perijinan.



"Kalau memang ditemukan pasti kita akan peringati dan kami anjurkan agar terus melakukan perbaikan-perbaikan," Ungkap Yayan.

(GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak