Tri Adhianto Dukung 100% Pelaku Usaha Di Kota Bekasi



Kota Bekasi - Dalam rangka hari pahlawan, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, beserta Ibu wakil ketua penggerak PKK Wiwiek Hargono menghadiri Kegiatan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IWAPI) dan Bank BTN, Selasa (26/11/19).



IWAPI dan Bank Tabungan Negara (BTN) diketahuin sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mendukung usaha Kemasyarakatan yang ada di Kota bekasi.



Pada kegiatan tersebut IPEMI Kota Bekasi juga membuka kelas memasak bersama tupperware untuk para tamu undangan yang hadir.



Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah Kota Bekasi siap mendukung 100% usaha kemasyarakatan yang ada di Kota Bekasi,



"Pemerintah Kota Bekasi siap mendukung penuh usaha kemasyarakatan yang ada di kota Bekasi dengan memberikan fasilitas tempat jualan, salah satunya ada di Bekasi junction yaitu de'Bhagasasi, disitu apapun ada, mulai dari kuliner, batik bekasi, lukisan, kerajinan tangan dan sebagainya, "pungkasnya.



Dirinya pun mengapresiasi acara ini selain bisa mengajarkan kemasyarakat tentang dunia usaha, "IWAPI juga mengajarkan masyarakat cara berjualan atau memasarkan produk produk yang di hasilkannya lewat media sosial, jadi ibu ibu yang dirumah nih bisa mendapatkan penghasilan dengan membuka toko online jadi kalau membuka smartphone nya itu ada hasil, karna tidak hanya bermain medsos saja , "Tambahnya. (GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak