Puteri Atikarana Syam Lubis Ajak Masyarakat Kota Kisaran Usung Perubahan Bersama PKB

Bersama Paslon Presiden Nomor 1 (AMIN), Puteri Atikarana Syam Lubis maju menjadi Caleg 2024 dari PKB, ingin merealisasikan aspirasi kaum perempuan dan milenial.

KabarMania.com, Asahan -  Puteri Atikarana Syam Lubis yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 1, Daerah Pemilihan  (Dapil) I, Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, provinsi Sumatera Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tergolong masih sangat belia (20-an tahun).

Namun di usia mudanya, Puteri (sapaan akrab Puteri Atikarana Syam Lubis) menampakkan prestasi yang signifikan, dia sudah menyelesaikan Studi S1 dari USU, dia mahir / lancar beberapa bahasa Asing seperti Inggris, Jepang dan lainnya.

Puteri sangat antusias memaparkan visi - misinya, ketika diwawancarai kru media ini terkait keikutsertaan dan peluang kemenangannya pada kontestasi Pemilu, Rabu 14 Februari 2024, Senin (15/1) sekira pukul 09.00 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Asahan, Jalan Ikan Baung, Nomor 41, Kelurahan Sido Mukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Masyarakat / Rakyat Indonesia, khususnya warga Kisaran Barat - Timur, terutama kaum perempuan dan milenial akan sangat beruntung bila Paslon Presiden Nomor 1 (AMIN) menang Pilpres nanti, begitulah hirarkinya hingga ke paling hilir yaitu saya selaku Caleg dari PKB salah satu Pengusung Paslon AMIN.



Kami dari PKB bersama Paslon Presiden Nomor 1 (AMIN) sangat konsen terhadap kebutuhan kaum milenial, akan menyediakan puluhan triliun rupiah kredit murah untuk kewirausahaan generasi muda, membuka 17 juta lapangan kerja  baru untuk kalangan muda dan terus bersungguh mendorong proses sinkronisasi link and match agar lulusan pendidikan terhubung dengan lapangan kerja dan industri secara maksimal.

Selain program andalan untuk milenial, PKB yang berada dalam koalisi Perubahan serius memperjuangkan nasib rakyat Indonesia dengan berbagai program, seperti pajak motor dibayar sekali saja (tidak setiap tahun), Kartu SIM tidak ada perpanjangan atau sama seperti KTP, BPJS digratiskan, gratis bayar listrik untuk pelanggan 450 watt, 900 watt dan 1.300 Watt.

Kemudian BLT dan PKH ditingkatkan jadi BLT dan PKH plus, tanah negara bisa digunakan untuk pembangunan sekolah, rumah sakit dan panti sosial lainnya, tersedianya pupuk murah yang terjangkau petani kita.

Selanjutnya pendidikan gratis, harga sembako murah tersedia dan stabil, tercapai keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, penegakan hukum yang tidak pandang bulu, pemberantasan korupsi, pemerataan pembangunan dan agar masyarakat Indonesia hidup damai, papar Puteri.

Puteri mengajak masyarakat kota Kisaran Barat - Timur untuk mantap memilih/ mencoblos Paslon Presiden Nomor 1 (AMIN), PKB yang Notabene Nomor 1, Caleg DPRD Asahan dari PKB Dapil 1 Asahan, Nomor Urut 1, Puteri Atikarana Syam Lubis.

Kader belia PKB tersebut (Puteri) selalu bersosialisasi ke konstituen juga tandem (bersama - sama) Caleg DPRD Sumut Dapil V Sumut, Nomor Urut 5, Dr. Syamsuddin Lubis, ST, SE, MM, Caleg DPR RI Dapil Sumut III, Nomor Urut 1, H.M Ali Umri, SH, M.Kn.

Tak lupa Puteri memohon  ma'af kepada masyarakat Kisaran Barat - Timur, apabila sampai sekarang ada masyarakat yang belum dapat bertemu tatap muka dengannya, karena beberapa hal. Puteri berjanji akan memaksimalkan waktu yang semakin dekat ke hari H pencoblosan, untuk terus bersosialisasi, menyapa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kisaran Barat - Timur. (Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak