Kapolres Asahan Pimpin Langsung Ratusan Personil Tinjau Oprasional Gelper Game Zone Ruko Graha

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH instruksikan seluruh Anggota melakukan Penangkapan, terhadap para pelaku judi Gelper Game Zone di Komplek Ruko Graha Terminal Kisaran bila masih nekad membuka usahanya.

KabarMania.com, Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH bersama ratusan Personil dan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Senin (17/7) sekira pukul 17.00 WIB, mendatangi kawasan komplek Rumah Toko (Ruko) Graha Terminal Kisaran, untuk memastikan 9 (sembilan) titik gelanggang permainan (Gelper) Game Zone yang diduga membonceng perjudian, apakah masih beroperasi.

Ratusan Personil Polres Asahan mengecek Ruko yang selama ini dijadikan usaha Gelper Game Zone diduga membonceng perjudian..

Kedatangan rombongan Kapolres Asahan di komplek Ruko Graha Terminal menjadi perhatian masyarakat, namun mereka hanya mendapati Ruko - Ruko yang terkunci dan tidak ada aktivitas.

Dalam apel sore di lokasi, Kapolres mengintruksikan kepada jajarannya untuk menindak tegas perjudian Gelper Game Zone yang masih coba - coba berani menjalankan usahanya di komplek Ruko Graha Terminal Kisaran.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH sa'at ditanyai wartawan.

Kita harus menjalankan instruksi Kapolri dan Kapolda, untuk  memberantas perjudian yang dijawab siap oleh ratusan personil. Selanjutnya, jangan sampai masyarakat bertindak dan sementara kita membiarkan, kita malu jika demikian, tegas Rocky. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak