Telah Dibuka! Beasiswa Cendekia Muda Tahun 2023 untuk Jenjang SMA/Sederajat hinga Mahasiswa D3 sd S3

Edit by Canva

GAMGADO.COM-Hallo sobat plambon apa kabar hari ini?, semoga baik-baik saja. Bagi kalian yang sedang mencari informasi beasiswa tahun 2023 maka plambon punya rekomendasi salah satu beasiswa tahun 2023 yang sedang dibuka.

Beasiswa tersebut yakni Beasiswa Cendekia Muda, yang mana beasiswa ini terbuka untuk siswa SMA/Sederajat hingga mahasiswa D3 sampai dengan S3. Dimana nantinya kalian bakalan mendapatkan beasiswa setiap semester sampai lulus dengan total sebesar Rp12.000.000. Ada tiga jalur pendaftaran beasiswa ini yakni:

  •  Reguler Scholarship (Gratis)
  • Scholarship Memorabilia for Students
  • Youth Edu-Culture Festival

Persyaratan Beasiswa Cendekia Muda Tahun 2023

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi jika ingin mendaftar beasiswa ini. Dimana kamu harus  warga negara Indonesia (WNI) yang merupakan Siswa aktif SMA/SMK/MA/Sederajat atau merupakan mahasiswa aktif maupun cuti pada semua jurusan mulai dari jenjang D3 hinga S3.

Bagi kalian yang sudah terdaftar pada beasiswa lain milik pemerintah diperbolehkan mendafatar. Kalian juga harus memiliki motivasi dan visi yang kuat untuk mencapai cita-cita dan berkontribusi terhadap masyarakat.

Tahap Pendaftaran Beasiswa Cendekia Muda Tahun 2023

  1. Pendaftaran Daring dan Seleksi Administrasi dimulai dari 13 Februari-24 Maret 2023
  2. Seleksi Wawancara 1-2 April 2023
  3. Pengumuman Beasiswa 11 April 2023
  4. Pencairan Beasiswa 1 Mei-Selesai
Nantinya untuk link pendaftaran kalian harus mengisi berkas-berkas sesuai dengan yang dimintakan oleh jalur pendaftaran yang kalian ikuti secara daring melalui www.bit.ly/DAFTARBEASISWACM. Sedangkan untuk tahap pengumuman nantinya diumumkan melalui instagram @youthspaceinnovation.

Dengan mengikuti Beasiswa Cendekia Muda Tahun 2023 maka akan ada berbagai manfaat yang bakal kalian dapatkan yakni mendapakan kesempatan beasiswa Total Rp12.000.000 hinga lulus.Selain itu  mendapatkan E-Sertifikat dan jaringan yang luas.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai beasiswa cendekia tahun 2023 kalian bisa langsung saja menggunjungi situs berikut ini untuk mendownload buku panduanya https://bit.ly/PANDUANBCM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak