Review Film Losmen Melati: Mengerikan! Setelah Anda Check-in, Anda Tidak Akan Bisa Check-out.

Sumber:ndeksnews.

GAMGADO.COM-Catchplay bersama Infinite Studios akan merilis sebuah film horor berjudul Losmen Melati yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Maret 2023. 

Film ini menceritakan sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, dikelola oleh Melati yang misterius, menarik para pengunjung yang tidak curiga. 

Di sini, mereka dihadapkan dengan mimpi yang mengerikan dan tidak pernah terlihat lagi. Agar para penonton dapat mengetahui lebih lanjut tentang film ini, pihak rumah produksi telah merilis official trailer melalui jumpa pers daring yang diselenggarakan pada 20 Februari 2023.

Losmen Melati adalah sebuah film horor yang unik, menggabungkan unsur drama, sains, dan thriller. Film ini tidak hanya menyajikan cerita instan, tetapi juga disertai dengan pengemasan yang kuat, karakter Madam Melati, dan banyak rahasia yang harus dipecahkan.

Selain itu, film ini juga menampilkan elemen klasik dan misterius, menggabungkan unsur-unsur paranormal, horor, dan sensasi horor yang menakutkan dengan banyak aksi. Losmen Melati akan menjadi salah satu sajian film horor yang lengkap untuk menghibur para penontonnya.

CATCHPLAY dengan film Losmen Melati menyajikan pengalaman menonton film horor yang berbeda. Visual dan cerita yang dibalut dengan unsur menyeramkan, menegangkan, twists, thriller dan action yang membuat kesan tak terlupakan bagi penonton. Kualitas visual dan para pemain yang sangat baik juga menjadi nilai tambah dari film ini. 

Losmen Melati bisa memberikan pengalaman menonton yang menghibur dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, serta membantu berkontribusi bagi dunia perfilman di Indonesia.

Apa Bedanya dengan Serial Losmen Melati?

Sebenarnya film ini sebelumnya merupakan serial dengan judul yang sama, ini sebenarnya menarik ketika serial dijadikan film akan menjadi sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Dimana tentu sang sutradara harus hati-hati dalam membuat film ini jangan sampai ada cerita yang terlewatkan dengan durasi yang pendek.

Perfilman Indonesia bersama dengan CATCHPLAY dan Infinite Studios Singapura yang didukung oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura, pada 2022 silam telah resmi memulai pengambilan gambar untuk serial horor berbahasa Indonesia Losmen Melati. 

Tayangan ini terdiri dari 10 seri yang masing-masing menceritakan kisah berbeda yang menegangkan yang berfokus pada sebuah wisma tamu dan kematian misterius setiap pengunjungnya.

Mike Wiluan, CEO Infinite Studios, akan menjadi showrunner/kepala produksi serta sutradara (“Buffalo Boys”, “Grisse”) untuk membawa kehidupan cerita horor ini, bersama dengan Billy Christian (“Folklore 2”, “The Sacred Riana : Awal”) sebagai co-Director.

Bintang-bintang yang ditampilkan dalam serial film ini termasuk Alexandra Gottardo ("Grisse," "Foodlore"), Kiki Narendra ("Gundala," "Teka-TekiTika"), Dwi Sasono ("Dua Garis Biru"), Imelda Therrine ("Tarung Sarung"), Cornelio Sunny ("Paranoia"), Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Danish, Widika Sidmore, dan Putara Dinata.

Seri ini diciptakan oleh Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Setelah 50 hari mengabadikan adegan di Infinite Studio Nongsa Kota Batam, Kepulauan Riau, proses produksi dimulai pada 7 Mei 2022. Mike Wiluan, CEO Infinite Studios, menyutradarai serta berkolaborasi dengan Billy Christian sebagai co-director.

Serial ini menceritakan mengenai sebuah rumah perkebunan kolonial Belanda tua milik seorang dokter bernama Kusno diam-diam melakukan eksperimen tidak manusiawi pada mayat, Losmen Melati terlahir. 

Seorang gadis desa muda bernama Melati datang dengan ilmu gaib dan legenda urban, lalu menyadari bahwa rumah dan penghuninya dikutuk oleh arwah orang mati. Menerima kutukan kegelapan, Melati memperoleh kehidupan abadi, dan berharap dapat menghidupkan kembali mendiang putranya. 

Losmen Melati telah menjadi tempat singgah bagi orang-orang yang tersesat, bertanya-tanya dan kelelahan selama beberapa dekade.

Ketika mereka check-in di kamar gelap di losmen, mereka menemukan keadaan yang paling mereka takutkan. Setelah Anda check-in, Anda tidak akan bisa check-out.

Yang pastinya nantinya cerita antara Film dan Serial Losmen Melati tidak akan jauh berbeda. Namun tentu dengan menonton film ini bakal punya kualitas yang lebih baik.

Dimana pada trailer film Losmen Melati terlihat penggunaan efek dan kameranya seakan membawa kita pada suasana film-film horor luar negeri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak