Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20

Eminence in Shadow

GAMGADO.COM-Ketahuilah bahwa Kage no Jitsuryokusha episode 20 tayang malam ini Rabu 15 Februari 2023. Jangan lupa untuk menontonnya dan download melalui link yang tersedia. Bagaimana kisah yang akan menjadi penutup dari Kage no Jitsuryokusha? Ayo saksikan bersama dan temukan jawabannya!Pada akhir artikel ini akan ada link untuk nonton.

Terdapat tautan untuk nonton, streaming, dan mengunduh episode 20 anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sub Indo secara legal, bukan di Otakudesu, Anoboy, Gomunime, Samehadaku, atau Animasu.

 Akses tautan untuk nonton, streaming, dan mengunduh anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 sub Indo tersedia dari platform streaming Bilibili (Bstation).

Episode penutup Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, yakni episode 20, akan menampilkan adegan pertarungan epik antara Shadow dan Beatrix. Anime ini dibuat oleh Kadokawa dan Studio Nexus, dengan genre aksi, komedi, dan fantasi. Kamu bisa menontonnya Rabu, 15 Februari 2023, pukul 21.30 WIB.

Episode 20 dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan bertajuk “Kedatangan Iblis”, dan akan melanjutkan pertempuran antara Shadow dan Beatrix setelah penyamaran terbongkar.

Pertarungan mereka ditampilkan sebagai duel antara dua pemimpin ahli pedang yang membuat semua orang kagum dengan keahlian mereka.

 Akhirnya, Shadow dengan mudah mengungguli lawannya setelah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Iris Midgar pun akan bergabung dalam pertarungan untuk melindungi kehormatan keluarga kerajaan dan untuk membuktikan dirinya sebagai ahli pedang yang handal.

Dia tampaknya sangat bertekad untuk menghilangkan Shadow Garden dan Sekte Diabolos yang dianggap bisa menjadi ancaman bagi kerajaan. Iris dan Beatrix menggunakan strategi mereka untuk menjatuhkan Shadow, namun usaha mereka dapat dengan mudah dibatalkan.

Cid Kagenou adalah protagonis terkuat yang mewakili “orang kuat di balik layar”. Dia menikmati dunia lain yang telah diterimanya secara bahagia dengan menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan segala sesuatu secara tersembunyi. 

Dia menemukan bahwa Diabolic Cult, yang berasal dari imajinasinya, sebenarnya adalah para gadis yang tersesat dan sekarang memuja dia sebagai bayangan sejati.

Dengan menggunakan penyakit Chuunibyou akutnya, Cid menjadi “orang kuat di balik layar” yang sesungguhnya tanpa disadarinya sendiri. Dia membentuk Shadow Garden demi menjadi protagonis terkuat dan memberantas kegelapan di dunia ini dengan komedi serius yang disebabkan kesalahpahaman.

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 20

Mulai 15 Februari 2023 pukul 21.30 WIB, episode ke-20 dari serial anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! tersedia untuk ditonton melalui platform streaming BStation (Bilibili TV). Episode ini tersedia dalam bahasa Indonesia dengan kualitas gambar 1080P, namun hanya tersedia bagi pelanggan premium BStation (Bilibili TV). Pelanggan non-premium juga dapat menonton episode ini dengan mudah dan secara legal, tetapi dalam kualitas gambar yang lebih rendah.

Nikmati tayangan anime favoritmu dengan kualitas terbaik dengan mengikuti paket premium kami yang tersedia dengan berbagai pilihan harga dan durasi langganan. Pembayaran untuk berlangganan dapat dilakukan melalui aplikasi Dana, PayPal, dan GoPay. Jangan lewatkan keseruan Episode 20 dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Hanya bisa disaksikan di BStation (Bilibili TV). Segera berlangganan paket premium dan nikmati tayangan anime terbaik!

Klik Tautan Berikut Untuk Nonton KAGE NO JITSURYOKUSHA NI NARITAKUTE! EPISODE 20 SUB INDO DI BSTATION



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak