Kejutan Episode 4 The Last of Us: Christine Hakim dan Yayun Unru Kembali Muncul?

Sumber: www.tribunnews.com

Belakangan ini, The Last of Us telah menjadi perhatian penonton dunia, khususnya di Indonesia. Hal ini berkat adanya dua aktor veteran Indonesia, yakni Christine Hakim dan Yayu Unru, yang turut andil dalam film ini. Tak heran jika banyak warganet yang mencari informasi tentang cara nonton film The Last of Us. Jika Anda juga penasaran dengan film tersebut, simak artikel berikut untuk mendapatkan informasinya.

Episode 4 The Last of Us akan kembali tayang di layanan streaming HBO pada akhir pekan ini. Jadwal tayangnya di Indonesia akan berlangsung Senin, 6 Februari 2023 pukul 09.00 WIB. Serial yang diadaptasi dari game populer telah tayang perdananya sejak 16 Januari 2023. Hingga saat ini, sudah ada 3 episode dari jumlah yang direncanakan sebanyak 9 episode.

The Last of Us Episode  bercerita tentang Ellie yang sedang mencari cara untuk menghentikan sebuah virus yang telah menyebar di seluruh dunia. Dia dan Joel berjuang melawan zombie dan musuh lainnya untuk menemukan obat yang akan menyelamatkan umat manusia. Di saat yang sama, mereka juga harus berhadapan dengan konflik internal antara Joel dan Ellie, di mana Joel ingin menyelamatkan Ellie dan mengakhiri semuanya, sedangkan Ellie ingin menemukan cara untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Di akhir episode, Joel dan Ellie mencapai kesepakatan dan mengakui bahwa mereka membutuhkan satu sama lain untuk berhasil.

Dalam episode keempat, Joel dan Ellie akan melanjutkan petualangan mereka dengan menuju ke rumah Tommy tanpa bersama Tess.

Bill, seorang teman lama Joel dan Tess, akan membantu mereka dalam perjalanan. Dia adalah seseorang yang cerdik dan mampu membuat jebakan untuk para zombie yang terinfeksi. Alasan Bill memutuskan untuk membantu Joel dan Tess ternyata karena ia memiliki hutang kepada Joel. Akhirnya dia terpaksa untuk membantu Joel dan Tess menuju kediaman Tommy.

Dalam episode keempat, Joel dan Ellie akan mengemudikan mobil di sebuah kota dan bertemu dengan orang yang cedera. Sepanjang perjalanan, mereka terlibat dalam perdebatan. Akhirnya, mereka memutuskan untuk beristirahat dan berteduh di hutan agar terhindar dari bahaya.

Sejak awal, Ellie benar-benar tidak menyukai bau kopi, seraya berkata, "Baunya seperti karatan." Namun, Joel tampaknya tidak peduli. Tess (Anna Torv) menuduh Joel di episode 2 untuk membawa Ellie ke "Bill and Frank's", yang telah dilakukan Joel; tetapi dia sekarang memiliki tanggung jawab tambahan untuk membawa Ellie ke Wyoming.

Pada trailer episode ke empatnya ini memperkenalkan penonton pada sosok Kathleen (Melanie Lynskey) yang ditangkap menanyakan kepada seorang tawanan tentang lokasi seseorang yang tidak diketahui nama lengkapnya. Dia mengarahkan senjatanya pada kepala tawanan tersebut seolah-olah tengah melakukan interogasi.

Lalu apakah Christine Hakim dan Yayu Unru akan kembali muncul pada episode keempat ini?

Bagimana kelanjutanya?. Saksikan saja episode keempatnya yang akan tayang pada 6 Ferbuari 2023.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak