Hut PGRI, Tri Adhianto Ajak Guru Bangun Kota Bekasi



Kota Bekasi - Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 75, Senin, 25 November 2019, Pemkot Bekasi melakukan apel upacara. Upacara diselenggarakan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ahmadyani, Kota Bekasi.



Upacara di pimpin langsung oleh Wakil Wali Kota, Tri Adhianto serta diikuti oleh unsur ASN, Non ASN, TP PKK, Pengurus PGRI Kota Bekasi, unsur BUMD serta seluruh para Kepala OPD lingkup Pemkot Bekasi.



Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto langsung membacakan amanat Mendikbud, Nadiem Makariem.



Tak lupa Tri Adhianto berpesan supaya guru bisa terus memotivasi para murid untuk bisa berkreasi, memiliki inovasi, supaya kedepannya dapat terbentuk generasi unggul yang memiliki daya saing dalam menghadapi perkembangan zaman dan teknologi. Bentuk generasi yang memiliki karakter serta Budi pekerti yang baik.



"Mari kita terus memotivasi para murid-murid di sekolah supaya dapat berkreasi dan memiliki inovasi. Supaya kedepannya tumbuh generasi yang unggul, memiliki daya saing untuk menghadapi perkembangan zaman dan teknologi. Tentunya mari bersama mewujudkan Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan," tutup Wakil Wali Kota Bekasi.



Upacara peringatan Hari Guru dan HUT PGRI juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para guru. (GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak