Forum Pemuda Sumur Batu Dapat Apresiasi Wiwiek Hargono



Kota Bekasi - Mengisi hari libur, Ibu Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono menghadiri kegiatan Gerakan Peduli Anak Yatim bertempat di Lapangan PU Sumur Batu Bantar Gebang Bekasi, Minggu (10/11/19).



Kegiatan ini di selenggarakan oleh forum pemuda sumur batu kecamatan bantargebang bekasi yang di Ketuai Oleh Mulyadi atau yang disapa bang aben.



Turut hadir Lurah Sumur Batu, Bimaspol, Babinsa serta para Tokoh masyarakat dan Ormas.Serta penyanyi lagu Religi yaitu Opick.



Wiwiek Hargono dalam sambutannya memberikan spirit dan motivasi kepada para anak yatim yang hadir dalam rangka acara tersebut, bahwa jangan berkecil hati dan rendah diri dengaan keadaan saat ini.



"Adik-adik harus terus menuntut ilmu untuk masa depan yang lebih baik karena pemerintah Kota Bekasi sudah menggratiskan biaya pendidikan dari tingkat dasar dan menengah serta insyaAllah tahun depan tingkat SLTA akan di gratiskan oleh pihak Provinsi Jabar," Ucap Wiwiek.



Tak lupa, dirinya juga memberikan apresiasi terhadap warga Sumur Batu dan pemuda - pemudinya yang mau terlibat dalam kepanitiaan, sangat luar biasa karena sudah punya rasa empati pada adik-adik yatimnya.



“Rasa kepedulian ini tentunya akan berkurang kalau kita tidak timbulkan terus menerus, bahkan mungkin benar-benar hilang. Maka dari itu mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap anak yatim ini agar bisa menjadikan anak yang semangat dalam menggapai cita - citanya,“ pungkas Wiwiek. (GL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak