Tiup Lilin Dan Potong Tumpeng Meriahkan HUT Ke - 3 Kabar Mania

Hamdan Simbolon , SH (berkopiah) bersama Pemimpin Redaksi KabarMania.com, meniup lilin di HUT ke - 3 media online tersebut 

Kabar mania.com, Medan - Hari Ulang Tahun (Anniversary) ke - 3, Media Online KabarMania.com, tampak dilaksanakan secara sangat sederhana, Senin (26/2) sejak pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Kantor media ini, Jalan Rahmad, Komplek PIK, Blok A, Nomor 41, Lantai. 2, Kelurahan Menteng , Kecamatan Medan Denai, Kodya Medan.

Soalnya Anniversary Kabar Mania kali ini terlihat dilaksanakan secara internal saja, situasinya jauh berbeda dengan perayaan tahun - tahun sebelumnya, untuk mengetahui lebih jauh terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 3 Kabar Mania, wartawan menanyakannya ke pihak Panitia.

Di sela - sela kegiatan, Ketua Panitia perayaan, Armei Findy, SH yang diwakili Sekretarisnya, Hardianto kepada wartawan mengatakan bahwa segala kegiatan pra HUT sampai hari ini, Panitia telah melapor kepada Pemimpin Redaksi. Termasuk dana yang didapat dari iklan ucapan HUT,  Sponsor dan Partisipasi Pembaca.


Rencana kegiatan ini, awalnya akan diselenggarakan dengan menyewa Aula Hotel, namun dengan pertimbangan, beberapa masukan dan saran serta memperhatikan situasi kita sa'at ini, plan tersebut diurungkan.

Diskusi antara Panitia, Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi kemarin, akhirnya menyepakati beberapa hal, diantaranya agar kegiatan HUT diselenggarakan secara sederhana di Kantor Redaksi untuk terbatas kalangan internal saja.

Kemudian, apabila Sekretariat Redaksi, setiap Perwakilan dan beberapa Biro ada memiliki kelebihan dana dari penjaringan iklan, penggalangan sponsor dan partisipasi pemirsa, maka disarankan dananya digunakan / disalurkan dalam bentuk kegiatan sosial dan membantu masyarakat.


Kita sa'at ini harus peka dan prihatin terhadap situasi dan kondisi ekonomi masyarakat di sekeliling, apa lagi sekarang sangat familiar di telinga kita akan kenaikan harga - harga kebutuhan pokok, jadi sebaiknya dana yang terkumpul dari kegiatan perayaan HUT ini tidak dihabiskan hanya untuk kegiatan seremonial semata, ujar Hardianto menirukan perkataan Pimpinan Umum, Hamdan Simbolon, SH.

Apalagi tema kita kali ini " Jurnalis Berintegritas Cerdaskan Bangsa ', artinya disamping menjalankan profesi dengan baik, kita juga harus memberikan contoh keseharian kepada publik, begitu pekanya kita atas situasi dan kondisi berbangsa yang sedang kita jalani bersama ini.


Rangkaian acara HUT yang diisi dengan beberapa kegiatan, ditutup dengan Tiup Lilin dan Potong Tumpeng, lanjut makan bersama sekira pukul 12.00 WIB, di hadiri Perwakilan Riau, Aceh,  Para Wartawan Medan dan Kepala Biro dari beberapa daerah. Meski dilaksanakan internal saja, tapi HUT Kabar Mania ke - 3 tetap kelihatan meriah dan hikmat. (Binar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak